Memperbaiki Tampilan Desktop yang serentak Berubah.

Pusing Pas kejadian Tampilan Berubah Jadi Windows Mediaplayer semua.coba dech Resep Satu ini,,,gw share ya...


Ini terjadi pada tanggal 10 April 2012 Jam 19:48
ketika Saya sedang asyik main gitar di kamar,eh kk gw datang bawa Lepi ny
Katanya sich kena Virus....
Seluruh Tampilan di Desktopny Berubah Menjadi Windows Media Player semua
Lucu yach...
Saya Bingung Mo Gimana...
Mo Install Ulang duh Capek,,,Lama Nunggu Nya
Jadi saya Coba aja Pake FIX ini...
Alhasil BERHASILLLLLL

Cara Menggunakannya...

1. double klik file FIX.REG yang ada di dalam Zip ini, lalu tekan yes...
2. restart komputer maka Insya allah Kalo allah Mengizinkan,Tampilannya kembali normal


Download disini
Size 2.01 Kb kecil Koq

Password : dheddie



0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR