Google+ Vs Facebook Vs Twitter

Sejak Google + menyerbu ke dalam media sosial sorotan, telah menjadi subjek perbandingan untuk raksasa yang ada media sosial, yaitu Facebook dan Twitter . Perbandingan dibenarkan bahwa mereka diperlukan dalam rangka membangun apa yang membuat Google + menonjol dari yang lain.
Mari kita mempertimbangkan di mana Google+ dan Twitter mirip ... Pertama Facebook umumnya untuk keluarga dan teman - ada 'add mereka sebagai teman hanya jika Anda tahu mereka secara pribadi. Lain Halnya dengan Twitter, memungkinkan Anda untuk mengikuti orang tanpa mereka mengikuti Anda kembali. Twitter adalah untuk segala sesuatu yang lain, kepentingan umum yang menghubungkan orang. Google+ lingkaran fitur dapat memungkinkan kita untuk mengikuti (atau add) orang dengan cara tertentu tanpa mereka harus menambahkan kita untuk kalangan tertentu sebagai imbalan.

Mungkin udah basi membahas masalah ini. Karena seperti yang kita ketahui Google+ merupakan kompetitor baru bagi facebook yg muncul tahun lalu. Sejak pembobolan Rosyidi.com oleh Hacker beberapa waktu lalu, saya sudah agak malas untuk ngeblog lagi dan berpindah ke Google+.
Google+ merupakan sosial media yang menurutku perpaduan dari facebook, twitter, pinterest, dan youtube.
kelebihan google plus dibandingkan media sosial lain:
+»Komunitas yang lebih cerdas. Isi di google+ banyak berita, pengetahuan, humor,dll. Dengan kata lain, sangat bermanfaat. Bukan seperti facebook, yg isinya kebanyakan keluhan (“aduh koq panas ya”, “wah kehujanan”, dll) , Dan juga pamer lokasi ( “lagi di bandara”, “renang di Atlas”, dll). Yg menurutku itu semua gak penting banget.
+» google+ sangat responsif saat kita melaporkan akun-akun pornografi dan penistaan agama: langsung dihapus. berbeda dengan facebook yang (terkesan) membiarkan profil dan laman-laman sejenis.
+» pos-pos publik google+ banyak yang diindeks mesin pencari google.
+» plusser tidak harus saling mengikuti (seperti “wajib add” di FB) untuk dapat berinteraksi atau membaca pos-pos menarik dari plusser favoritnya.
+» Perlindungan privasi sangat bagus,
+» Akunnya terintegrasi dengan seluruh layanan Google

Kalo misalnya ada yang bilang, males di Google+ karena masih sepi. Itu salah besar. Sepi karena kamu tidak ngeadd orang2 yang rajin posting.
Kalo sudah menambahkan orang2 yang tulisannya bagus2, seperti saya misalnya, hehehe… dijamin gak bakalan mau kembali ke facebook.
Untuk mendapatkan teman di Google+, jangan copy paste dari posting orang lain, tapi gunakan tombol “share this post” (atau Bagikan dalam bahasa Indonesia).
Dengan saling berbagi, akan mempermudah teman2 kita untuk mendapatkan teman, begitu pula kita.
Apa yang kita dapat lihat dari sini adalah bahwa Google+ berada dalam posisi yang baik dalam hal fitur unik.

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR