Istri Umar: Fransiska Anastasya Octaviany (Icha) Ternyata Laki Laki

Di Facebook, Icha Ngaku Pramugari dan Lulusan Jerman.Para pria mungkin akan langsung tertarik melihat foto profil Fransiska Anastasya Octaviany alias Icha di jejaring sosial Facebook. Boleh jadi tidak ada yang menyangka bahwa gadis berbandana biru itu adalah lelaki tulen.
Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan mengatakan, Icha yang bernama asli Rahmat Sulistyo itu memang sengaja membuat akun di Facebook. Dari situs pertemanan itu juga, Icha berkenalan dengan suaminya, Umar.
“Jadi memang kenalannya lewat Facebook,” kata Darmawan saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (2/4/2011). Pantauan detikcom, Icha merupakan Facebooker yang cukup aktif dan memiliki lumayan banyak teman.
Icha selalu mengenakan jilbab saat bersama Umar dan keluarganya. Namun di foto Facebook itu, rambut Icha terlihat tergerai dengan bandana biru menghiasi kepalanya. Mata Icha yang besar juga terlihat mengenakan softlens berwarna biru, senada dengan bandananya.

Tidak jelas apakah rambut Icha di foto itu asli atau hanya wig. Namun yang jelas, saat ketahuan bahwa dirinya laki-laki, rambut Icha pendek atau berpotongan seperti layaknya laki-laki. Namun saat detikcom menjelajahi Facebook Icha, tidak adafoto lain selain foto berbandana biru itu.
Di Facebook, Icha mengaku bekerja sebagai seorang pramugari di Bandara Soekarno-Hatta. Namun Icha yang mengaku lulusan SMA di Jerman dan berkuliah di Universitas Penerbangan Nasional itu tidak menyebutkan apa nama maskapai tempatnya bekerja.
“9w Orang”e 9okil, nyablak, bawel,,and tentunya baik hati yg penting biza terima apadanya teman..key..SEORANG WNITa YG BAWEL,KONYOL,NYABLAK,BAIK HATI DAN TENTUNYA PEMBAWA HUMOR TUQ CIAP AZ..,” begitu Icha memperkenalkan dirinya diprofil Facebook.
Facebook Icha dengan nama Anastasya Oktaviany itu juga cukup aktif. Icha cukup sering meng-update status Facebooknya. Teman-teman Icha yang berjumlah 236 itu juga sering mengomentari status-status Icha yang kini ditahan karena menipu itu.
Icha ketahuan menipu Umar, yang kini berstatus sebagai suaminya. Di depan Umar, Icha mengaku sebagai perempuan dengan memalsukan semua identitasnya. Umar baru mengetahui Icha ternyata laki-laki setelah pernikahan mereka berjalan enam bulan. Icha terancam hukuman tujuh tahun penjara.



Arahkan Kursor anda ke gambar di atas untuk memperbesar Gambar

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR