Pekerjaan Yang Bikin Kita Mati

Saya pernah bekerja di sebuah perusahaan Nasional yang bonafid, cukup membanggakan memang, tetapi setelah sekian lama bekerja saya mulai merasa tidak nyaman, saya merasa saya telah memilih pekerjaan yang salah. Berangkat pagi hari, sebelum matahari terbit, dan pulang setelah gelap…Saya merasa hidup saya seperti robot, dan saya memutuskan ada di tempat yang salah. Lalu memutuskan untuk Resign.
( Saat ini, saya sedikit merenung, apakah dulu saya merasa tidak nyaman karena kalah bersaing dengan kawan sekantor, atau memang karena saya tidak cocok dengan rutinitasnya)
Rekan saya  yang pesimis bilang ” Sudahlah, belajar saja mencintai pekerjaan yang ada!, lama-lama pasti suka.”
Rekan saya yang optimis bilang ” Pilih pekerjaan yang lu suka, kalo lu suka, pasti hasilnya lebih maksimal!”
Membingungkan memang, karena di jaman sekarang ini cukup sulit carai lowongan kerja baru, jika kita banyak pilih-pilih..
Saat kita ada di persimpangan, lupakan semua kata orang,  lepaskan sejenak emosi, sadari kekurangan-dan kelebihan kita, Biarkan hati kecil yang bicara….








0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR